THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 04 November 2007

PENDAPAT AKU TENTANG BLOG?

BLOG, awalnya aku tc ga tw pa pengertian dari blog, tapi menurut aku y...........
blog tc seperti memory internet yg bisa buat nulis cerpen, puisi, tips2 dr majalah ataupun
artikel2 yg bisa bermanfaat bagi orang yg membacanya..............................
kalau menurut aku sc kebanyakan susahnya drpd bgsnya, coz jujur ajanya blog ini udah byk menyita my time, my money, n many more.....
But, aku seneng juga sc coz aku ada alasan bwt minta uang to my mother (he...he..he...), nggak
ding b'canda ja kaleeeeeee........ yg pasti aku dpt ilmu lebih dlm TIK khususnya dlm blog ni...
walaupun aku hrs nanya kesana kesini ma teman2ku coz blom diajarin in my school
emank btl y..... kata pepatah berakit-rakit dahulu b'senang-senang kemudian.
Walaupun aku udah mati2an bwt blog ni but finally I can do it!!!!!!

0 komentar: